Teknik Dan Trik SEO BLOG Baru Mudah terindex google Terbaru ala "Adryan Fitra" 2014

Semakin ketatnya persaingan dari hari kehari, ulan ke bulan dan tahun ketahun. Bahwasanya pengguna internet di Dunia ini makin bertambah, khususnya Negara kita tercinta Indonesia Raya.. :)

Teknik dan trik SEO untuk pengguna BLOG ataupun website, mencari kemudahan dan solusi tepat di tahun 2014 ini agar mampu bersaing dengan pengguna internet yang lain. Berikut akan saya ulas sedikit teknik dan trik SEO yang diajarkan oleh internet marketer Indonesia "Adryan Fitra", Siapa yang tak kenal dengan pebisnis Adsense satu ini, beliau mampu mendapatkan omset ratusan bahkan ribuan dollar tiap harinya. Yaa, tentunya beliau tidak pelit untuk membagikan ilmunya kepada kita..jadi melenceng yach, nggak ah...

Langsung aja sob,

Sebenarnya langkah awal yang perlu diperhatikan adalah kita tidak perlu memikirkan bagaimana caranya untuk Rangking 1 di Google untuk Blog baru yang kita bikin, karena untuk mencapai posisi tersebut kita harus bersaing dengan kompetitor atau para Master SEO yang sudah better di situ. Pemain-pemain ini berani membayar karyawan untuk bagaimana cara tetep bertengger pada posisi Rangking 1 di Google. Kita tidak akan menang melawan mereka yang sudah memiliki trafik tinggi, pastinya web mereka akan lebih diperhatikan dan disayang oleh google.

Lalu bagaimana dengan kita? percuma dong kita buat blog baru?
Jangan berkecil hati, cukup kisaran 3 bulan kita membangun situs atau blog kita dan semua tergantung dari kemampuan sobat untuk dapat melakukannya. Dengan Blog Barupun kita bisa rangking 1 dengan cepat dan diperhatikan oleh google, akan tetapi kata kunci yang kita gunakan adalah kata kunci Long Tail. Apa maksudnya?

Long tail, jadi begini : kita menentukan title kata kunci yang panjang untuk menargetkan apa yang dicari, misalkan seperti ini...kita ambil kata kunci "jual baju batik". ketikkan di google.co.id kata kunci tersebut :

lihat screen shot dibawah ini...



Jika telah mendapatkan kata kunci untuk judul, oke kita ambil...Pasti ketika kita posting awal, setelah terindex google pasti Rangking 1 terus.baca SEO cara cepat terindex google

Lanjutkan dengan posting sampai mencapai 1000 artikel. Jangan memikirkan soal search engine dulu, yang penting kita disiplin menulis artikel dan posting ke blog kita sesuai dengan tema kita dan tulisan unik yang merupakan hasil karya sendiri bukan hasil dari "copy paste". Yang menjadi pertanyaan mampu nggak kita konsisten membangun blog kita?

Sehingga kita selalu rangking 1 di search engine, akan mengundang perhatian google sendiri untuk memprioritaskan kita dengan kata kunci terkait. Nah, setelah mencapai 100 artikel dalam blog kita baru kita pikirkan persaingan SEO, ini akan lebih mudah kita menapaki tangga-tangga rangking menjadi blog yang populer.

Teknik dan trik SEO ini mudah dijalankan untuk pemula sekalipun, yang terpenting kita selalu konsisten dengan apa yang menjadi tujuan kita. Tambahkan untuk share ke media sosial seperti facebook, twitter, Linkind, instagram, G+, yang kita ikuti. Semakin banyak semakin bagus, di wordpress ada Plugin Jetpack untuk share otomatis sedangkan untuk blog juga ada software online tersebut untuk share postingan kita secara otomatis, ini akan membantu kita membangun Backlink serta jangan lupa jalan-jalan ke situs-situs dofollow atau ke blog berPageRank tinggi atau istilah kerennya Blogwalking. baca cara menjadi Rangking 1 di google

Demikian artikel sederhana ini tentang " Teknik Dan Trik SEO BLOG Baru Mudah terindex google Terbaru ala "Adryan Fitra" 2014" semoga bermanfaat..
0 Komentar untuk "Teknik Dan Trik SEO BLOG Baru Mudah terindex google Terbaru ala "Adryan Fitra" 2014"

Silahkan Komentar&tanya jawab sesama pengunjung dengan bahasa yang sopan dan bermanfaat. Jika komentar yang Anda Tuliskan, menurut saya tidak berkaitan dengan artikel diatas atau tidak termasuk kebijakan dan peraturan, tanpa konfirmasi akan dihapus. Untuk kenyamanan dan kelangsungan perkembangan BLOG ini agar sekiranya memberikan saran dan kesan yang baik agar penulis lebih bersemangat.
Silahkan di Share ke berbagai media jika Tulisan di blog ini bermanfaat...

Terima kasih, Salam SCBN

Back To Top