Jurus Ampuh Untuk Melipat Gandakan Penghasilan Anda

Hemat waktu anda, investasikan uang untuk beriklan
(ini adalah langkah terpenting, silakan pelajari baik-baik)

Anda punya dua pilihan dalam beriklan.

Pertama, gunakan waktu anda, dan rajin promosi setiap hari.
Kedua, gunakan uang anda untuk program/jasa pemasangan iklan otomatis.

Jika anda menggunakan cara pertama, anda akan menggunakan banyak waktu untuk promosi (dan juga biaya koneksi internet). Jadi pada dasarnya anda juga keluar biaya (waktu dan uang). Dan hasilnya pun tergantung semangat pemasangan iklan anda.

Tapi jika anda sisihkan sedikit uang untuk membeli program pemasangan iklan otomatis atau jasa iklan, maka anda bisa gunakan waktu anda untuk hal lain yang lebih produktif. Misalnya, mencari media investasi pemasangan iklan lainnya lalu taruh uang anda disitu. Ulangi terus strategi ini.

Inilah cara yang sekarang selalu saya gunakan. Cara ini juga digunakan oleh puluhan reseller top saya di program ini. Andalkan uang untuk menggantikan tugas anda berpromosi di internet. Ini adalah cara paling efektif, santai dan memberi hasil luar biasa! Anda bisa terapkan kekuatan leverage di sini...

Pertama, anda melakukan tes dulu dengan menginvestasikan sejumlah uang, misal Rp 50.000 untuk beriklan. Dari modal ini, jika anda menghasilkan 3 penjualan berarti anda mendapat komisi Rp 300.000,-. Anda profit Rp 250.000,-.

Selanjutnya, anda bisa gunakan sebagian atau seluruh profi tersebut untuk beriklan sehingga mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Demikian seterusnya, hingga sebagian besar profit bisa masuk di kantong, dan sisanya anda putar lagi.

Enak dan santai bukan? Yang pasti cara ini dijamin bebas stres! Silakan coba... anda tidak akan menyesal. Tidak perlu dana besar dulu, mulai saja dari Rp 50.000 sampai 100.000,- lalu lipatgandakan. Bisnis internet itu simpel kok... tidak perlu dibuat rumit.

Jika anda berminat mencoba strategi ini, jenis sarana investasi iklan, website atau program pemasangan iklan yang saya sarankan adalah sbb:

Beli traffic 1 : PPC lokal : Anda membayar setiap klik (sangat direkomendasikan)
Penting: Upayakan untuk tidak membeli traffic dengan harga lebih dari Rp400-500 per kliknya. Dengan demikian, dengan jumlah modal yang sama anda bisa mendapat traffic lebih banyak.

KumpulBlogger.com
(kumpulblogger.com/advertiser.php?mn=advertiser)

AdSentra.com
http://www.adsentra.com

KlikSaya.com
(blog.kliksaya.com/panduan-pasang-iklan/)

PPCindo.com
(ppcindo.com/ppc/?section=user&action=register&t=adv)

AdsenseCamp.com
http://www.adsensecamp.com

Paneniklan.com
http://www.paneniklan.com

Indofad.com
http://www.indofad.com
Tinggalklik.com
http://www.tinggalklik.com

Beli traffic 2 : PPC GOOGLE Adwords : Anda membayar setiap klik
(sangat direkomendasikan)

tutorial visit: sibermedia.com/
atau
ronaldkang.com/diary/panduan-tutorial-menggunakan-google-adwords/
belajar adwords lebih detail di http://www.google.com/adwords/learningcenter/

belajar meningkatkan performa adwords di
http://www.google.com/adwords/learningcenter/text/index.html#section6

belajar adwords via video di
http://www.searchmarketingvideos.com/gaw/
Pasang iklan teks dilihat 30.000 pengunjung setiap hari, anda membayar per bulan

ads.iklanhouse.com

Pasang iklan banner (gambar yang bisa di-klik), anda membayar per bulan

bluefame.com, duniaanda.com, bayumukti.com, atau tawaran pemasangan iklan berbayar di berbagai forum dan iklan baris. Di beberapa PPC lokal yang saya sebutkan diatas, beberapa juga menawarkan pemasangan banner dengan biaya per klik dan per bulan. Silakan anda periksa.
Pasang iklan token di www.iklanbaris.co.id

Beli software pengirim iklan massal.
Anda membayar per bulan atau sekali saja. (misal suryapromo.com atau http://autoiklan.web1000.com/)
Gunakan jasa pemasang iklan, anda membayar per bulan.
misal mesinpromo.com atau republikwebsite.com.

Cara yang juga cukup efektif adalah anda kontak pemilik web yang cukup ramai trafficnya dan tawarkan untuk memasang banner/link anda dengan biaya tertentu. Untuk ini, anda harus mengetahui tingkat keramaian situs web tersebut.

Catatan: Jika anda bersikeras mau menggunakan tenaga dan waktu anda untuk melakukan promosi sendiri, atau bahkan anda lakukan keduanya (cara bayar dan gratis) maka saya sarankan anda rajin promosi di situs-situs iklan baris. Tapi pakai cara pintar, yaitu gunakan servis gratis pemasangan iklan baris otomatis atau pasang manual hanya ke iklan baris teramai di Indonesia.

Pemasangan iklan otomatis (sekali klik ke ratusan situs iklan baris) bisa anda lakukan di sini: http://www.growurl.com. Jika anda register, bisa melakukan pemasangan iklan lebih leluasa lagi. Silakan pelajari tata caranya web tersebut.


OK, langkah itu saja yang saya sangat yakin akan melonjakkan penghasilan anda sebagai pebisnis reseller. Anda tidak harus mengerjakan 3 langkah itu sekaligus, namun jika anda bisa melakukan semuanya, hasilnya akan luar biasa.

Mulailah dari apa yang anda bisa dulu, lalu lambat laun sempurnakan strategi anda berdasarkan jurus di atas.


Selamat berjuang, semoga sukses!

Salam Sukses,
0 Komentar untuk "Jurus Ampuh Untuk Melipat Gandakan Penghasilan Anda "

Silahkan Komentar&tanya jawab sesama pengunjung dengan bahasa yang sopan dan bermanfaat. Jika komentar yang Anda Tuliskan, menurut saya tidak berkaitan dengan artikel diatas atau tidak termasuk kebijakan dan peraturan, tanpa konfirmasi akan dihapus. Untuk kenyamanan dan kelangsungan perkembangan BLOG ini agar sekiranya memberikan saran dan kesan yang baik agar penulis lebih bersemangat.
Silahkan di Share ke berbagai media jika Tulisan di blog ini bermanfaat...

Terima kasih, Salam SCBN

Back To Top