Hanya Online di bayar Dollar

Sesuai dengan judulnya, kita akan dapat bayaran dollar hanya dengan online dan tidak melakukan apa-apa. Sekali lagi "Hanya Online" dollar akan mengalir ke rekening Paypal atau pembayaran online yang lainnya...

pertama-tama silahkan daftar di gomezpeer,klik aja banner dibawah ini!!

Setelah itu login dan masuk ke menu utama dan pilih Download Peer Install



 Dan klik Download international PEERinstall.exe



 Setelah di download dan di install lalu buka gomezpeer > option > preference



 Lalu masukan username anda dan klik Save





Maka bereslah semua tahapan untuk memulai menggunakan gomezpeer namun tunggu dulu status anda saat ini adalah INACTIVE dan untuk mengaktifkan status anda maka sering-seringlah online!!Dan apabila status anda sudah aktif maka anda sudah mulai bisa mendapatkan dollar dari internet dengan gratis tanpa harus klik sana klik sini cukup dengan online saja,dollar akan masuk ke rekening paypal anda secara otomatis setiap akhir bulan jika sudah mencapai batas PO yaitu $5.

Untuk mempercepat pendapatan sebar link referral Anda ke berbagai macam sosial media, email atau terserah anda agar secepatnya kita payout dan berpenghasilan besar dari online kita.
0 Komentar untuk "Hanya Online di bayar Dollar"

Silahkan Komentar&tanya jawab sesama pengunjung dengan bahasa yang sopan dan bermanfaat. Jika komentar yang Anda Tuliskan, menurut saya tidak berkaitan dengan artikel diatas atau tidak termasuk kebijakan dan peraturan, tanpa konfirmasi akan dihapus. Untuk kenyamanan dan kelangsungan perkembangan BLOG ini agar sekiranya memberikan saran dan kesan yang baik agar penulis lebih bersemangat.
Silahkan di Share ke berbagai media jika Tulisan di blog ini bermanfaat...

Terima kasih, Salam SCBN

Back To Top