Cara Mendapatkan Backlink DoFollow Dari Facebook (PR9)

Berikut diuraikan langkah-langkah tentang cara untuk mendapatkan backlink dofollow dari Facebook. Facebook adalah situs PageRank 9 sehingga Anda harus menemukan trik kecil ini tak ternilai.

Dapatkan link dofollow dari Facebook PageRank 9 (PR9) situs otoritas tinggi hari ini dengan mengikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini. Untuk kenyamanan Anda dan untuk membuatnya sesederhana mungkin bagi siapa saja (bahkan mereka tanpa SEO atau pengalaman pemrograman) untuk mendapatkan backlink dofollow dari Facebook, saya menyediakan Anda dengan tepat rincian langkah-demi-langkah. Jika Anda tidak mendapatkan link dofollow dari FB hari ini, maka itu adalah kesalahan Anda sendiri! Kami membuat mudah bagi Anda. Sekarang yang perlu anda lakukan adalah pergi keluar dan mendapatkannya!

1) Pertama, Anda akan ingin mengunjungi situs Facebook resmi dan login ke akun Facebook Anda. Jika Anda tidak memiliki akun Facebook, hanya membuat satu cepat nyata. Ini adalah proses yang sangat sederhana.

2) Setelah masuk ke atau membuat akun baru, Anda akan mengakses fan page FB Anda. Tentunya jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang baru saja membuat akun FB Anda, maka Anda belum memiliki halaman FB . jangan khawatir! Jika Anda sudah memiliki Fan Page maka Anda dapat menggunakannya. Jika tidak, maka Anda dapat membuat yang baru dengan mengklik teks yang mengatakan "membuat halaman". Ini akan berada di sisi kiri layar Anda.

3) Setelah mengakses atau membuat halaman Facebook Anda sendiri, Anda buka Facebook App yang disebut Static HTML.

4) Klik "Add Static HTML ke Halaman".

5.) Anda akan melihat tab baru terbuka pada (Tambah Halaman Tab).

6) Jika Anda memiliki lebih dari satu halaman Facebook yang terkait dengan akun FB Anda, Anda akan diberikan pilihan untuk memilih halaman yang ingin Anda tambahkan link dofollow ke. Anda dapat menambahkannya ke semua halaman Anda jika Anda inginkan!

7) Setelah memilih halaman Facebook Fan yang ingin Anda gunakan, Anda klik "Add Halaman Tab".

8) Jadi sekarang bahwa Anda berhasil menambahkan Static HTML ke halaman Facebook Anda, Anda harus mengunjungi halaman Facebook (FB fan page Anda), dan klik pada "Selamat Datang" tab. Catatan: Saya memiliki 2 tab pada account saya. Hal ini karena Anda dapat mengulangi proses sebanyak yang Anda inginkan dan mendapatkan banyak link dofollow dari halaman fan Facebook Anda seperti yang Anda inginkan. Namun, perlu diingat bahwa Anda berbagi link juice dengan masing-masing backlink yang Anda tambahkan ke halaman Anda.

TIP: Berikut adalah beberapa yang perlu anda pikirkan; daripada berbagi  backlink pada satu halaman, kenapa tidak Anda membuat beberapa halaman Facebook hanya dengan satu atau dua tab pada masing-masing  Itulah yang saya sarankan untuk hasil terbaik. Pikirkan tentang hal ini secara logis, Facebook memungkinkan Anda untuk membuat halaman fan unlimited untuk akun Anda. Setiap halaman fan dapat memiliki beberapa tab. Setiap tab sama dengan backlink dari PageRank (PR) 9 situs otoritas.

Jadi, Anda dapat memiliki halaman penggemar Facebook dengan 100 tab yang akan menerjemahkan ke 100 link. Sayangnya, ini berarti bahwa link sedang dibagi antara semua 100 link. Anda dapat dengan mudah mengatasi masalah ini dengan membuat beberapa halaman fan. Saya tidak menyarankan menempatkan lebih dari 2 tab (link) pada setiap halaman.

Sekarang, mari kita kembali ke bisnis

Tab ini akan muncul di sisi kiri halaman Facebook Anda dan bernama "Welcome" secara default. Namun, Anda dapat mengubahnya ke apa pun yang Anda inginkan. Anda sekarang akan dapat memasukkan kode ke dalam aplikasi Facebook Anda, yang berarti bahwa Anda dapat menambahkan link dofollow (yang adalah apa yang kita meliputi hari ini), atau Anda bahkan dapat membuat aplikasi terlihat identik dengan situs web Anda sendiri hanya dengan menyisipkan kode Anda dalam tempat yang tepat. Sebelum kita terlalu jauh dari tujuan , mari kita lanjutkan dengan proses menambahkan link dofollow ke halaman fan Facebook Anda.

Oke, jadi Anda telah mengklik "tab Welcome di halaman FB Anda. Sekarang apa

Sekarang, kita lanjutkan ke langkah nomor 9. Anda akan memasukkan kode Anda.

9.) Setelah mengklik "Welcome Tab", Anda akan melihat tombol lampu hijau muncul yang mengatakan "Edit Tab --->". Klik tombol ini.

10) Sekarang, Anda akan memasukkan kode Anda (link HTML) ke dalam kotak dengan "index" dipilih. Berikut adalah contoh potongan kode yang akan Anda gunakan:

<a target="_blank" rel="nofollow" href="http://yoursite.com"> anchor text </a>

11) Selanjutnya, klik "Save & Publish".

12) Sekarang, semua yang tersisa untuk dilakukan adalah klik pada "Selesai Tab Editing", dan Anda punya sendiri backlink dofollow dari situs otoritas PR9! Terima kasih Facebook! Ini akan memberikan situs Anda dorongan besar dalam SERPs.

Jadi, Anda baru saja mendapat backlink dari situs yang kuat, tapi jangan berhenti di sini! Ini hanya awal. Untuk maju dalam hasil pencarian, Anda harus terlibat dalam membangun backlink berkualitas secara teratur!

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang meningkatkan peringkat Anda di SERPs dan bangunan link, kunjungi Dofollow.xyz.

Situs ini adalah sumber utama untuk membangun link. Dapatkan daftar DoFollow Anda hari ini!

Terima kasih. semoga bermanfaat..!!!
2 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Backlink DoFollow Dari Facebook (PR9)"

kalau dari twitter gimana gan?

Saya coba gan
www.webillian.com

Silahkan Komentar&tanya jawab sesama pengunjung dengan bahasa yang sopan dan bermanfaat. Jika komentar yang Anda Tuliskan, menurut saya tidak berkaitan dengan artikel diatas atau tidak termasuk kebijakan dan peraturan, tanpa konfirmasi akan dihapus. Untuk kenyamanan dan kelangsungan perkembangan BLOG ini agar sekiranya memberikan saran dan kesan yang baik agar penulis lebih bersemangat.
Silahkan di Share ke berbagai media jika Tulisan di blog ini bermanfaat...

Terima kasih, Salam SCBN

Back To Top