Dollar GRATISSS Earning Langsung $25 Saat Daftar Program baru Dari Weekly

PROGRAM BARU dari Weekly yang membayar kita untuk mempromosikan websitenya agar mendapatkan trafik tinggi. Pasti yang suka ama adsense atau uang gratisan dari internet demen ama yang ginian...

DAFTARnya Gratis, tanpa syarat apapun..hanya registrasi dan langsung dapat earning $25 di akun, Payout jika sudah mencapai $300...cukup mudah !

Apa ruginya kita mendaftar, dibayar lagi..kalo misal ini penipuan. toh kita juga nggak rugi..

Ayo buruan daftar, sebelum ditutup !!!, mau daftar langsung klik link tentunya referral dari saya...


Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk mendulang Dollar gratis dari internet...
 
Bagaimana cara mempromosikan link referral saya

Promosikan link referral Anda di forum, blog, komentar, chat room, chatting, facebook dinding, halaman facebook, kelompok, twitter, situs ptc, website iklan untuk mendapatkan kunjungan tautan dan mendapatkan uang pada setiap kunjungan Anda dikirim melalui link anda

Kapan saya dibayar ?

Saldo minimum yang diperlukan untuk pembayaran adalah 300 $ dan Anda dapat menerima pembayaran melalui PayPal, Cek, Western Union, Money Gram, transfer bank pada akhir setiap bulan.

Berapa banyak saya bisa mendapatkan ?

Anda bisa mendapatkan tanpa batas, itu semata-mata tergantung pada usaha Anda dan berapa banyak Anda bekerja untuk mempromosikan link anda. Banyak anggota utama kami produktif lebih dari $ 200 per hari dan 5.000 $ per bulan

Hal ini tidak dapat nyata. Apakah Anda memberikan uang gratis ?

Tidak, kita tidak memberikan uang gratis. Kami membayar Anda untuk menghasilkan lalu lintas ke situs pengiklan kami. Kita akan mendapatkan bayaran dari pengiklan kami untuk lalu lintas kita bawa ke mereka dan membayar komisi kepada kalian.

Anti-Cheat ?

Harap dicatat bahwa kami memiliki sistem anti-cheat yang kuat, jadi jangan repot-repot mengirimkan lalu lintas palsu. Anda akan mendapatkan credit tentang hal itu, tetapi akhirnya Anda tidak akan dibayar dan account Anda akan mendapatkan dilarang. Hanya mengirim orang-orang nyata dari halaman nyata.

Catatan: Perlu diketahui bahwa jika Anda belum masuk ke akun Anda selama lebih dari 30 hari, semua penghasilan Anda akan hilang.


Jika sudah paham silakan daftar secepatnya
0 Komentar untuk "Dollar GRATISSS Earning Langsung $25 Saat Daftar Program baru Dari Weekly"

Silahkan Komentar&tanya jawab sesama pengunjung dengan bahasa yang sopan dan bermanfaat. Jika komentar yang Anda Tuliskan, menurut saya tidak berkaitan dengan artikel diatas atau tidak termasuk kebijakan dan peraturan, tanpa konfirmasi akan dihapus. Untuk kenyamanan dan kelangsungan perkembangan BLOG ini agar sekiranya memberikan saran dan kesan yang baik agar penulis lebih bersemangat.
Silahkan di Share ke berbagai media jika Tulisan di blog ini bermanfaat...

Terima kasih, Salam SCBN

Back To Top