Master SEO berani Bayar $25 untuk menaikkan Traffik Situsnya

Pagi Sobat semua, saya ucapkan selamat pagi karena memang nulis artikel ini pagi hari...hehehe :)

Sesuai denga judul diatas "Master SEO berani Bayar $25 untuk menaikkan Traffik Situsnya" , iya benar...dengan berbagai macam teknik dan metode sampai berani membayar kita yang mau juga untuk menyebarkan link situsnya. dan nggak tanggung-tanggung, namanya WeeklyyouthPay ini berani membayar kita saat daftar aja $25 (Dua puluh lima Dollar), itu dari pendaftaran gratis kita ikut menjadi referral untuk menyebar linknya. Program ini saya ikuti baru kemarin, dan hasilnya kita lihat screen capture Earning dari account saya di bawah ini ;

 Hanya dari 17 visitor yang mendaftar, saya mendapatkan penghasilan $165, yaa ini beneran...dan Payout minimal adalah $300. Kira-kira mampu nggak nya? 15 visitor lagi saya sudah Payout. :)

Kalo ada yang nanya, ini Scam paliing...?
Kalo saya mah, coba dulu wong Daftar gratis dan hanya nyebar link referral kita. Misalkan ini Scam, yaa nggak ada ruginya. 

Emang darimana situs ini membayar kita segitu besarnya..?
Tentunya dari Traffik yang menuju ke situs dia, jadi logis menurut saya dan sekali lagi apa salahnya juga kita nggak nyoba daftar?! Lumayan, sebagai tambahan earning dari adsense..yang harus nunggu lama untuk meraih earning segitu..hehehe

Jadi sobat kalo mau buktiin sendiri dan bareng ama saya silakan daftar disini :


yah, buruan aja sebelum programnya ditutup...oke sob, mungkin informasi sedikit ini bisa bermanfaat dan bisa menambah pundi-pundi dollar kita berbisnis online, atau nggak rugi kita surfing atau menggunakan internet sebagai media untuk meraih penghasilan. Mungkin ini salah satunya...
Silahkan daftar, dan nikmati hasilnya.

Sekian postingan yang berjudul  Master SEO berani Bayar $25 untuk menaikkan Traffik Situsnya semoga bermanfaat !!!
 
0 Komentar untuk "Master SEO berani Bayar $25 untuk menaikkan Traffik Situsnya"

Silahkan Komentar&tanya jawab sesama pengunjung dengan bahasa yang sopan dan bermanfaat. Jika komentar yang Anda Tuliskan, menurut saya tidak berkaitan dengan artikel diatas atau tidak termasuk kebijakan dan peraturan, tanpa konfirmasi akan dihapus. Untuk kenyamanan dan kelangsungan perkembangan BLOG ini agar sekiranya memberikan saran dan kesan yang baik agar penulis lebih bersemangat.
Silahkan di Share ke berbagai media jika Tulisan di blog ini bermanfaat...

Terima kasih, Salam SCBN

Back To Top