Metode SEO lama yang menyebabkan peringkat kita turun dan harus segera ditinggalkan

Terlalu mengoptimalkan situs web Anda

Ada saat ketika Anda pada dasarnya akan menempatkan kata kunci di tempat yang benar dan website Anda akan menempati peringkat di antara yang terbaik di mesin pencari. Namun, hal ini tidak terjadi lagi. Tentu saja Google masih mengharapkan Anda untuk mengoptimalkan situs web Anda dengan tepat, tetapi ketika Anda berlebihan optimasi, kemungkinan besar bahwa Anda akan membuat banyak negatifnya daripada positif dalam jangka panjang.



Link exchange

Ada banyak strategi yang digunakan orang  untuk membantu berbagi link dengan blogger dan halaman lain sehingga mereka akan berada dalam posisi yang baik untuk membuat penggunaan terbaik dari jaringan bersama untuk mendapatkan lebih banyak pengikut yang berhubungan. Sayangnya ini sering disalahgunakan oleh spammer dan jika Anda melakukan ini dari waktu ke waktu, Anda akan membunuh website Anda sendiri pada satu link pada suatu waktu.

Blogging Tamu

Di awal 2014 Google Executive Matt Cutts menembakkan peringatan kepada semua pengguna online yang menggunakan tamu blogging sebagai sarana untuk mendapatkan kredibilitas online. Meskipun masih bisa menjadi cara yang baik bagi Anda untuk berbagi ide dan sebagainya, ide terbaik ini telah diambil alih oleh preman yang berakhir spamming website Anda dan dalam jangka waktu yang panjang hanya keluar dari tangan untuk Anda. Dalam hal bahwa Anda masih menggunakan ini sebagai sarana untuk membangun piramida link atau sesuatu yang serupa, mungkin sudah saatnya bagi Anda untuk meninggalkannya.

Pasal pengiriman

Jadi Anda telah menulis banyak artikel dan mengirimnya ke kiriman artikel situs yang akan berbagi konten Anda di seluruh dunia. Ini mungkin telah bekerja kembali pada tahun 2012, namun hal ini tidak bekerja lagi. Sebagian besar jaringan pengiriman ini adalah situs pertama yang merasakan  update algoritma Google, dan mereka kehilangan sejumlah besar lalu lintas dalam proses. Google sering hanya memutar artikel Anda dan terus mengirimnya di seluruh tempat. Ini pasti akan mengakibatkan hukuman untuk Anda dan website Anda mungkin tidak akan pernah bisa pulih dari ini.

Kesimpulan


Sayangnya Google telah memantau strategi SEO yang website menggunakan dari waktu ke waktu dan dengan perang  pada pelanggaran atas hak-hak pengguna dan konten spam yang berada di semua waktu , Dalam kasus Anda masih melakukan salah satu dari hal-hal yang dibahas di atas, saatnya untuk mengubah strategi Anda.
0 Komentar untuk "Metode SEO lama yang menyebabkan peringkat kita turun dan harus segera ditinggalkan"

Silahkan Komentar&tanya jawab sesama pengunjung dengan bahasa yang sopan dan bermanfaat. Jika komentar yang Anda Tuliskan, menurut saya tidak berkaitan dengan artikel diatas atau tidak termasuk kebijakan dan peraturan, tanpa konfirmasi akan dihapus. Untuk kenyamanan dan kelangsungan perkembangan BLOG ini agar sekiranya memberikan saran dan kesan yang baik agar penulis lebih bersemangat.
Silahkan di Share ke berbagai media jika Tulisan di blog ini bermanfaat...

Terima kasih, Salam SCBN

Back To Top