Apakah Peluang Usaha yang Nggak ada Matinya?

Oke Sob, kali ini kita akan membahas tentang peluang usaha atau ide bisnis. Mungkin yang saat ini sedang bingung mencari lowongan kerja atau susah menemukan ide bisnis apa yang hendak sobat blogger kerjakan, sedikit disini akan saya ulas..mungkin bisa menjadikan inspirasi dan segera menjalankan usaha yang satu ini.

Memang Apakah Peluang Usaha yang nggak ada matinya ini? satu saja kita sebutkan, yakni :

"PENDIDIKAN"
yaaa...,pendidikan !
dari sektor ini sobat bisa improvisasi dengan berbagai macam menjadi pilihan usaha untuk kita, alasannya kenapa kita memilih ini? Sobat pasti pernah sekolah khan dan mendapatkan ilmu paling nggak sampai SMA. Jika sobat bisa mengajar anak-anak Sekolah Dasar dan SMP atau SMA tentu saja mampu khan? yaa ingat-ingat lagi deh..

untuk awal kita boleh mengawalinya sendiri, walaupun kita bukan seorang yang sekolah khusus sebagai pengajar atau lulusan seorang guru. Namun untuk memberikan pendidikan dasar pasti bisa, setelah semuanya dipersiapkan mulailah untuk membuka usaha ini.


Apa saja yang perlu dipersiapkan?
Jika kita belum memiliki tempat sendiri seperti layaknya Primagama, yaa kita gunakan ruangan rumah sendiri 1 kamar, atau jika hal tersebut tidak ada juga. Sobat bisa dengan cara datang langsung ke rumah murid yang bersedia menggunakan jasa sobat. Nah, dengan ini kita sudah bisa mulai...

Jika murid sobat sudah bertambah dan sobat merasa tidak mampu jika melayani sendiri, sobat bisa gunakan jasa teman atau membuka lowongan kerja mencari seorang mentor. yach, sudah jadi bos deh, walopun kecil, tapi jika Peluang Usaha yang nggak ada matinya ini sobat kerjakan dan konsisten menekuninya...bisa jadi semangat, lihat Bimbingan belajar primagama, awalnya juga dari kecil-kecilan dan pemiliknya apakah dari seorang pengajar/guru? bukan khan?

Peluang usaha dalam bidang ini nggak ada matinya dengan alasan, kapanpun yang namanya edukasi dibutuhkan mulai dari kita lahir ke dunia ini. Tinggal kita bisa kemas bisnis ini dengan baik.

Nah, semoga artikel sederhana ini tentang " Apakah Peluang Usaha yang Nggak ada Matinya?" bisa bermanfaat buat sobat pembaca sekalian dan menemukan inpirasi-inspirasi bisnis atau peluang usaha yang lain... :)
0 Komentar untuk "Apakah Peluang Usaha yang Nggak ada Matinya?"

Silahkan Komentar&tanya jawab sesama pengunjung dengan bahasa yang sopan dan bermanfaat. Jika komentar yang Anda Tuliskan, menurut saya tidak berkaitan dengan artikel diatas atau tidak termasuk kebijakan dan peraturan, tanpa konfirmasi akan dihapus. Untuk kenyamanan dan kelangsungan perkembangan BLOG ini agar sekiranya memberikan saran dan kesan yang baik agar penulis lebih bersemangat.
Silahkan di Share ke berbagai media jika Tulisan di blog ini bermanfaat...

Terima kasih, Salam SCBN

Back To Top