Software SEO Backlink Submitter

Backlink memiliki peranan penting dalam teknik SEO, baik bagi para pemula atau para SEO Master. Disini saya akan memberikan panduan cara menggunakan Software SEO Backlink Submitter ;
Langsung saja ,
Tampilan icon BacklinkSpeed ala Cara SEO Blog NUNO, silakan klik 2x , maka akan muncul tampilan berikut;
Silakan klik Add untuk masukkan alamat situs anda, setelah muncul lanjutkan dengan import daftar situs backlink yang nanti akan saya berikan gratis lebih dari 3000 Backlink untuk meningkatkan traffic blog Anda.
  Tambahkan Daftar Backlink yang sudah saya sertakan bersama software ini, untuk blog baru saya sarankan 50 Backlink dulu.. :)
Lanjutkan dengan langkah terakhir submit dan tunggu hingga proses selesai !!!

Software ini bisa Anda miliki Hanya dengan Rp.25.000,- sekali seumur hidup tanpa Update


 
1 Komentar untuk "Software SEO Backlink Submitter"

Terima kasih infonya, kalo saya memilih blogwalking sambil baca-baca blog + dapat teman baru dari internet.

Silahkan Komentar&tanya jawab sesama pengunjung dengan bahasa yang sopan dan bermanfaat. Jika komentar yang Anda Tuliskan, menurut saya tidak berkaitan dengan artikel diatas atau tidak termasuk kebijakan dan peraturan, tanpa konfirmasi akan dihapus. Untuk kenyamanan dan kelangsungan perkembangan BLOG ini agar sekiranya memberikan saran dan kesan yang baik agar penulis lebih bersemangat.
Silahkan di Share ke berbagai media jika Tulisan di blog ini bermanfaat...

Terima kasih, Salam SCBN

Back To Top