HUMOR - Penjual Pempek

Penjual Pempek
Siang-siang bolong pejual pempek berteriak-teriak di jalanan untuk mempromosikan jualannya. Di berkata “pempek...pempek...siapa mau
beli” dia terus mengucapkan itu dengan suara yang keras sekali, sampai-
sampai ada orang dari lantai dua rumahnya yang sedang tertidur langsung terbangun dan dia berkata dari jendela kamarnya dengan jengkelnya “ooi...ooi...ada otak dak” si penjual pempek pun dengan refleknya langsung menjawab “tidak ado”, orang yang berbicara tadi, langsung berkata “o... pantas, siang-siang bolong begini teriak-teriak”.

Sangka si pejual pempek, adalah pempek otak-otak, tentu saja dia menjawab tidak ada, dan sangka orang yang berkata tadi, si tukang pempek memang tidak punya otak, siang-siang jualan pempek sambil
teriak-teriak.


Perbandingan Tingkat Kepintaran
Orang Amerika telah memikirkan bagaimana caranya dari bumi ke bulan. Mereka telah mengupayakan berbagai macam cara agar mereka dapat ke sana dengan aman dan nyaman.

Tetapi ini semua belum seberapa, orang Indonesia telah memikirkan bagaimana caranya dari
bulan ke bulan.
Bagaimana... bulan depan ya.... ?
0 Komentar untuk "HUMOR - Penjual Pempek "

Silahkan Komentar&tanya jawab sesama pengunjung dengan bahasa yang sopan dan bermanfaat. Jika komentar yang Anda Tuliskan, menurut saya tidak berkaitan dengan artikel diatas atau tidak termasuk kebijakan dan peraturan, tanpa konfirmasi akan dihapus. Untuk kenyamanan dan kelangsungan perkembangan BLOG ini agar sekiranya memberikan saran dan kesan yang baik agar penulis lebih bersemangat.
Silahkan di Share ke berbagai media jika Tulisan di blog ini bermanfaat...

Terima kasih, Salam SCBN

Back To Top