Tips Mendapatkan Top Rangking di Google

Mendapatkan Top Rangking di Google adalah harapan seluruh penulis artikel, pemilik website, blog, blogger, atau juga pengguna adsense. Tentu menjadi kepuasan, keuntungan dan kebanggaan bisa berada posisi no.1 atau 10 besar di search engine. Karena situs kita akan lebih besar mendapatkan peluang untuk dikunjungi daripada blog atau website yang berada di posisi 30 apalagi di posisi 100 pada search engine. Berikut adalah tips untuk mendapatkan Top Rangking di mesin pencari tanpa menggunakan software adsense :

  • Jika menemukan situs web yang duduk di posisi atas dalam pencarian seacrh engine, namun memasang keywordnya hanya dalam sub halaman, dengan mudah bisa dilewati bila kita membuat domain baru dengan keyword baru sebagai nama domain.
  • Situs yang hanya memiliki PageRank 2/10 akan mudah didepak bila situs anda telah memiliki minimal 5 atau 6 PageRank.
  • Situs yang tidak menggunakan keyword sebagai header tag <h1> akan mudah dikalahkan seandainya kita menyertakan keyword, misalnya ; " cocaine addiction symptoms " sebagai header tag <h1>
  • Jangan lupa beri label setiap image dengan menggunakan/menambahkan tag <alt>
  • Jangan lupa; menambahkan Key Phrase keywords pada awal dan akhir setiap halaman baru.
lakukan Trik mengalahkan kompetitor ini dengan meneliti source kode pada 4 situs yang menempati tempat teratas yang berhubungan dengan key phrase anda.
Kemudian anda analisa pula 5 top situs teratas lainnya untuk 2 key Phrase anda yang lainnya.

Penting juga diperhatikan, apabila 5 top rangking saingan anda telah mendapat nilai 6 atau lebih dalam PageRank, disarankan anda tidak meneruskan analisanya, karena persaingannya sudah tinggi. Anda harus mengimprovisasi dengan merubah keyword namun masih berkaitan, untuk mendapatkan pesaing yang lemah.
yuuk jadi no 1 di google tanpa software adsense..!!!
Demikian Tips Mendapatkan Top Rangking di Google, semoga bermanfaat..!!!
0 Komentar untuk "Tips Mendapatkan Top Rangking di Google"

Silahkan Komentar&tanya jawab sesama pengunjung dengan bahasa yang sopan dan bermanfaat. Jika komentar yang Anda Tuliskan, menurut saya tidak berkaitan dengan artikel diatas atau tidak termasuk kebijakan dan peraturan, tanpa konfirmasi akan dihapus. Untuk kenyamanan dan kelangsungan perkembangan BLOG ini agar sekiranya memberikan saran dan kesan yang baik agar penulis lebih bersemangat.
Silahkan di Share ke berbagai media jika Tulisan di blog ini bermanfaat...

Terima kasih, Salam SCBN

Back To Top