Cara Menjadi Rangking #1 di google I cara agar kita sukses di bisnis Google Adsense


Blog Tutorial Belajar Adsense, Belajar BLOG, Belajar SEO, Teknik SEO, Promosi, online , Internet Marketing, Tips dan Trik, Facebook, Ide Usaha, Peluang Usaha, Bisnis Online Bagi Pemula
keyword "Cara Menjadi Rangking #1 di Google" selalu dicari para publisher kaitannya dengan adsense. Sebelumnya artikel ini sudah pernah saya posting dan sekarang akan saya coba untuk memperbaiki dan menerbitkannya kembali, karena dengan alasan banyak yang membutuhkan informasi tentang Bagaimana cara menjadi Rangking #1 Google.Seo memang penuh dengan misteri, tidak ada yang berani mengakui bahwa dirinya dari seseorang yang mengaku bahwa dia adalah pakar seo. Karena kenyataanya, persaingan di search engine selalu dan semakin ketat untuk hanya satu tujuan awal adalah menjadi Rangking 1 di Google.

Telah banyak di bahas, dicari juga cara menjadi Rangking 1 di Google karena hal ini sangat mempengaruhi pendapatan bagi pengguna adsense di seluruh dunia. Disini saya hanya belajar untuk bisa meraih rangking 1 di google dengan seo yang setiap hari saya pelajari. Mungkin bisa menjadi rujukan para sahabat blogger yang ingin sukses di google adsense.

Baik, ketika saya mengetik artikel ini ; sebelumnya saya melakukan riset dengan mengetikkan kata kunci "Rangking 1 di google" pada jam 13.00 WIB, jadi jam 1 siang...selanjutnya saya coba lagi pada 2 jam selanjutnya yaitu pukul 15.00 WIB, ternyata situs yang saya lihat pada saat jam 1 siang sudah melorot pada posisi ke-10 di search engine google. Nah, akhirnya dari pengalaman juga bahwa saya juga pernah menempati posisi rangking 1 di google dengan blog baru, ternyata kata kunci ini selalu disorot dan bisa dipakai oleh publisher lain dengan memodifikasi sedikit namun tetap terarah.

Contoh modifikasi kata kunci yang dibidik oleh situs rangking 1 di google ;

misalkan kata kunci "Rangking 1 di Google" kita modif jadi :
cara Rangking 1 di google
menjadi rangking 1 google
rangking 1 search engine google
tips rangking 1 google
seo untuk menjadi rangking 1
dst...anda bisa modifikasi sesuai kata kunci dan keinginan anda asalkan tidak keluar dari apa yang akan anda sampaikan pada artikel anda...!


Sekilas renungan sore hari ini saya ketik, mungkin bisa menjadi pandangan atau ilmu baru yang bermanfaat bagi yang belum mengetahuinya. Yang sudah mahir dan merasa dirinya adalah pakar dan jago seo boleh share di komen...dan yang masih belajar adsense, share saling bagi-bagi ilmunya yach !

Demikian postingan singkat Cara Menjadi Rangking #1 di google persembahan dari Teknik Seo Blog nuno.
0 Komentar untuk "Cara Menjadi Rangking #1 di google I cara agar kita sukses di bisnis Google Adsense"

Silahkan Komentar&tanya jawab sesama pengunjung dengan bahasa yang sopan dan bermanfaat. Jika komentar yang Anda Tuliskan, menurut saya tidak berkaitan dengan artikel diatas atau tidak termasuk kebijakan dan peraturan, tanpa konfirmasi akan dihapus. Untuk kenyamanan dan kelangsungan perkembangan BLOG ini agar sekiranya memberikan saran dan kesan yang baik agar penulis lebih bersemangat.
Silahkan di Share ke berbagai media jika Tulisan di blog ini bermanfaat...

Terima kasih, Salam SCBN

Back To Top