Apakah "Niche Market"?
Niche market dapat diartikan sebuah kelompok dalam lingkup terbatas namun memiliki kebutuhan, fanatisme dan ketertarikan pada bidang yang sama.
Niche market dapat diumpamakan memancing ikan dalam kolam kecil, namun penuh dengan ikan-ikan yang lapar, dan kita memancing dengan umpan yang mereka sukai.
Mass Market, diumpamakan dengan memancing ikan disebuah danau yang luas yang berisi macam-macam ikan besar dan kecil, pemancing tentu akan mengharapkan ikan yang besar. Namun ia menggunakan umpan yang terbatas dan hanya disukai beberapa ikan saja. Pesaingnya mungkin menggunakan jaring dan perahu yang besar.
Mengapa memilih "Niche Market"?
Anda akan sulit menentukan target yang jelas yang jadi sasaran di Mass Marketing jika anda adalah pemula yang ada dalam tahap sekedar mencoba pasar dan mengadu untung atau berencana menggunakan adsense sebagai tujuan mencari keuntungan.
Mencari target di jalur "mass market" membutuhkan budget iklan yang besar dan biasanya dilakukan oleh perusahaan besar dan mapan.
Mencari "Profitable Niche"
Anda bisa lihat high paying keyword terbaik :
www.keyword-list.com
Perhatikan seandaianya ada topik yang anda kuasai dan setidaknya menarik. Jika telah menguasai bahan atau menyukai topik yang akan dibuat, tentu akan mempermudah kita menghasilkan situs yang berkualitas.
Sekarang kita akan coba mencari "profitable niche market" berdasarkan keyword, ini akan membantu anda agar lebih mudah mengikuti proses secara lengkap, tujuannya nanti anda dapat mengulangi langkah ini berdasarkan keyword yang anda tentukan sendiri.
Melalui daftar keyword, kita bisa lihat bahwa "drug rehab" bisa berbiaya diatas $12.50 perklik bagi pemasang iklan AdWords. Bahkan ada keyword yang dihargai hingga $60 per click.
Sekarang yang akan kita lakukan adalah mencari informasi, apa yang kira-kira akan ditampilkan pada keyword tersebut. Hal ini juga berguna untuk mengetahui, berapa banyak biaya yang harus dibayar seorang pemasang iklan, seandainya iklan ini ditampilkan.
Kita akan menggunakan tools dari situs Overture. Overture adalah periklanan sejenis AdWords, karena harga ini untuk pengiklan di Overture. Maka akan ada sedikit perbedaan dengan AdWords, tetapi masih bisa memberikan kita perkiraan yang pantas, berapa kira-kira uang yang bisa diterima saat menayangkan iklan di situs "niche" anda.
Demikian artikel Rahasia Sukses Google Adsense dengan postingan Mencari Dan Menentukan "Potensial Niche Market", semoga manfaat...Silahkan berkomentar !!!
Niche market dapat diartikan sebuah kelompok dalam lingkup terbatas namun memiliki kebutuhan, fanatisme dan ketertarikan pada bidang yang sama.
Niche market dapat diumpamakan memancing ikan dalam kolam kecil, namun penuh dengan ikan-ikan yang lapar, dan kita memancing dengan umpan yang mereka sukai.
Mass Market, diumpamakan dengan memancing ikan disebuah danau yang luas yang berisi macam-macam ikan besar dan kecil, pemancing tentu akan mengharapkan ikan yang besar. Namun ia menggunakan umpan yang terbatas dan hanya disukai beberapa ikan saja. Pesaingnya mungkin menggunakan jaring dan perahu yang besar.
Mengapa memilih "Niche Market"?
Anda akan sulit menentukan target yang jelas yang jadi sasaran di Mass Marketing jika anda adalah pemula yang ada dalam tahap sekedar mencoba pasar dan mengadu untung atau berencana menggunakan adsense sebagai tujuan mencari keuntungan.
Mencari target di jalur "mass market" membutuhkan budget iklan yang besar dan biasanya dilakukan oleh perusahaan besar dan mapan.
Mencari "Profitable Niche"
Anda bisa lihat high paying keyword terbaik :
www.keyword-list.com
Perhatikan seandaianya ada topik yang anda kuasai dan setidaknya menarik. Jika telah menguasai bahan atau menyukai topik yang akan dibuat, tentu akan mempermudah kita menghasilkan situs yang berkualitas.
Ingat, konten yang baik akan menentukan atau kunci untuk memperoleh rangking tinggi di search engineTraining 1:
Sekarang kita akan coba mencari "profitable niche market" berdasarkan keyword, ini akan membantu anda agar lebih mudah mengikuti proses secara lengkap, tujuannya nanti anda dapat mengulangi langkah ini berdasarkan keyword yang anda tentukan sendiri.
Melalui daftar keyword, kita bisa lihat bahwa "drug rehab" bisa berbiaya diatas $12.50 perklik bagi pemasang iklan AdWords. Bahkan ada keyword yang dihargai hingga $60 per click.
Sekarang yang akan kita lakukan adalah mencari informasi, apa yang kira-kira akan ditampilkan pada keyword tersebut. Hal ini juga berguna untuk mengetahui, berapa banyak biaya yang harus dibayar seorang pemasang iklan, seandainya iklan ini ditampilkan.
Kita akan menggunakan tools dari situs Overture. Overture adalah periklanan sejenis AdWords, karena harga ini untuk pengiklan di Overture. Maka akan ada sedikit perbedaan dengan AdWords, tetapi masih bisa memberikan kita perkiraan yang pantas, berapa kira-kira uang yang bisa diterima saat menayangkan iklan di situs "niche" anda.
Demikian artikel Rahasia Sukses Google Adsense dengan postingan Mencari Dan Menentukan "Potensial Niche Market", semoga manfaat...Silahkan berkomentar !!!
0 Komentar untuk "Mencari Dan Menentukan "Potensial Niche Market""
Silahkan Komentar&tanya jawab sesama pengunjung dengan bahasa yang sopan dan bermanfaat. Jika komentar yang Anda Tuliskan, menurut saya tidak berkaitan dengan artikel diatas atau tidak termasuk kebijakan dan peraturan, tanpa konfirmasi akan dihapus. Untuk kenyamanan dan kelangsungan perkembangan BLOG ini agar sekiranya memberikan saran dan kesan yang baik agar penulis lebih bersemangat.
Silahkan di Share ke berbagai media jika Tulisan di blog ini bermanfaat...
Terima kasih, Salam SCBN